EVALUASI STRATEGI PEMASARAN PADA PDAM CABANG BEKASI SELATAN

Revita Imaniyar, Erika Dwi Kustanti

Abstract


Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bekasi selatan merupakan sebuah perusahaan daerah yang memiliki wewenang dalam penyediaan kebutuhan konsumsi air bersih bagi masyarakat di kota Bekasi. Saat ini, kebutuhan air bersih utama untuk rumah tangga dan industri di Kota Bekasi dipasok oleh PDAM Bekasi selatan. Namun, bagi rumah tangga dan industri pendistribusian air belum mampu mencukupi kebutuhan masyarakat Bekasi. Melihat kondisi tersebut, PDAM dituntut untuk dapat meningkatkan dan mengembangkan kualitas perusahaannya baik dalam hal pelayanan, kualitas produk maupun keefisienan dan keefektifitasan organisasinya.Dari hasil dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa masyarakat kota Bekasi menginginkan program air bersih cepat terlaksana bukan hanya slogan saja, dan agar setiap pemasangan di berlakukan kembali adanya discount pemasangan air PAM. Untuk memperoleh data, penulis mendapatkan data dari BPS (Badan Pusat Statistik). Metode yang digunakan dalam penelitian adalah analisis SWOT (Strengths, Weakness, Oportunities and Threats).

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.